WoW dotA Allstars

This is Description

Kamis, 29 November 2012

monyet

ORANG UTAN
Urusan kera yang satu ini, saya  yakin kalian juga sudah familiar karena sering liat di kaca waktu sisiran. Istilah orang utan diambil dari bahasa Indonesia dan/atau bahasa Melayu, yang berarti manusia (orang) hutan. Mereka memiliki tubuh yang gemuk dan besar, berleher besar, lengan yang panjang dan kuat, kaki yang pendek dan tertunduk, dan tidak mempunyai ekor (perhatikan bahwa monyet punya ekor). Orang utan berukuran 1-1,4 m untuk jantan, yaitu kira-kira 2/3 kali ukuran seekor gorila dewasa. Tubuh orang utan diselimuti rambut merah kecoklatan. Mereka mempunyai kepala yang besar dengan posisi mulut yang tinggi. Orang utan jantan memiliki pelipis yang gemuk. Mereka mempunyai indera yang sama seperti manusia (ada yang merasa namanya Indra?), yaitu pendengaran, penglihatan, penciuman, pengecap, dan peraba. Telapak tangan mereka mempunyai 4 jari-jari panjang ditambah 1 ibu jari. Telapak kaki mereka juga memiliki susunan jari-jemari yang sangat mirip dengan manusia.
Dari deskripsi di atas adakah yang merasa telah menemukan jatidirinya yang sebenernya? kalau belum, berikut saya sertakan fotonya..
Berkas:Orangutan.jpg
Manusia hutan
Orang utan juga bisa stress
Udah mirip belom sama yang satu ini? Udah berhasil menemukan asal usul lahirnya kamu? mengapa berbeda dari yang lain? mengapa banyak bulu di tubuhmu? mengapa bibirmu memble? *aku mengerti,pertama2 memang susah untuk mengakui yang sebenarnya* 
Kita lanjutkan..

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List